banner

Peringati HUT Merangin ke-74, PBSI Gelar Turnamen Merangin Open

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Merangin akan gelar turnamen Merangin Open. Sabtu (16/12/2023).
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Merangin akan gelar turnamen Merangin Open. Sabtu (16/12/2023).

JambiWin.Com, Merangin – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-74, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Merangin menggelar Turnamen Merangin Open Tahun 2023.

Event bergengsi tersebut akan diselenggarakan di Hall Pemerintah Daerah (Pemda) Merangin, mulai dari tanggal 18 sampai dengan 23 Desember.

banner

Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk keseriusan PBSI Merangin dalam menelurkan atlit-atlit berbakat dan berkualitas. Panitia Merangin Open dengan ini menyiapkan hadiah total mencapai Rp. 50 juta untuk uang pembinaan, Piagam serta Medali.

Hal ini dikatakan Ketua Pelaksana PBSI Merangin Open 2023 Amir Tamsil, bahwa jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri dan ikut berpartisipasi sebanyak 300 Peserta.

“Mereka yang telah mendaftar ini tak hanya dari provinsi jambi, ada juga peserta dari Provinsi Kepulauan Riau (Batam), Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah dan dari ibu kota DKI Jakarta,”kata Amir.

Ditambahkannya, kelompok umur yang dipertandingkan pada Merangin Open nanti, tunggal Pra-dini putra dan putri, tunggal usia dini putra dan putri, tunggal anak-anak putra dan putri, tunggal pemula putra dan putri, tunggal remaja putra dan putri, dan ganda dewasa umum se-Provinsi Jambi Wilayah barat.

Untuk itu lanjut Sekdin DKUKMPP Merangin itu, panitia telah menyiapkan segala sesuatu, agar perhelatan tersebut bisa berjalan sesuai harapan.

“Hingga sore tadi, persiapan bahkan sudah 90 persen, pada saat hari-ha nanti tidak ada kendala lagi, dan persiapan sudah 100 persen. Hal ini tentu tidak lepas dari seluruh panitia yang terlibat dan bekerja semaksimal mungkin agar persiapan sesuai harapan,” ujarnya.

“Kita juga berharap pada Merangin Open ini atlit Merangin bisa berprestasi dan membanggakan daerah yang dalam hitungan hari ini genap berusia 74 tahun,” pungkasnya.(do)

banner