banner

Gelar Pembekalan Caleg, DPC Partai Demokrat Merangin Optimis Menang Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin gelar pembekalan caleg untuk matangkan strategi pemenangan pemilu 2024. Sabtu (16/12/2023).
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin gelar pembekalan caleg untuk matangkan strategi pemenangan pemilu 2024. Sabtu (16/12/2023).

MERANGIN, JambiWin.Com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin menggelar pembekalan Caleg untuk pemilu 2024. Sabtu (16/12/2023) sore. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Merangin Hotel.

Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) ini resmi dibuka Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H Mashuri dan dihadiri Ketua Bapilu Partai Demokrat Provinsi Jambi Dr Ahmad Fauzi Ansori.

banner

Ketua DPD Partai Demokrat H Mashuri dalam sambutannya menyatakan, terdapat beberapa poin pada kegiatan pembekalan caleg ini, pertama adalah membangun silaturahmi para pengurus DPC Demokrat dengan para caleg.

“Selain itu membangkitkan semangat juang seluruh calon anggota legislatif pada pemilu 2024 nanti. Kepada para caleg agar tetap semangat, alhamdulillah berdasarkan hasil survey DPD. Merangin miliki peluang besar untuk jadi pemenang pemilu 2024,”kata H Mashuri dengan nada optimis. Sabtu (16/12/2023).

Pria yang akrab disapa Hamas itu berharap, di bawah kepemimpinan As’ari Elwakas Apuk, DPC Partai Demokrat Merangin bisa merebut kemenangan pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Merangin As’ari Elwakas Apuk menambahkan, untuk 35 caleg DPRD Merangin agar lebih giat lagi, supaya target bisa tercapai.

“Setelah pembekalan ini, matangkan strategi untuk menang pemilu 2024. Sesuai dengan tema kampanye kita (Partai Demokrat) yaitu, Kesinambungan dan Perubahan untuk Perbaikan,”ujar Apuk.

Pemilu hanya sudah dekat, lanjut Anggota DPRD Merangin dua periode itu, hanya menghitung hari, manfaatkan waktu yang singkat ini sebaik mungkin.

“Manfaatkan waktu yang singkat ini dengan maksimal, ayo kita sama-sama berjuang untuk memperebutkan kursi DPRD Merangin dan menangkan Partai Demokrat pada pemilu 2024, hal ini harus kita wujudkan demi Indonesia lebih baik dan maju,”tegas Apuk.(do)

banner