banner

Jadi Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran, Herman Efendi: Kita Siap Menangkan di Merangin

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Merangin. Sabtu (25/11/2023).
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Merangin. Sabtu (25/11/2023).

JambiWin.Com – Herman Efendi ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka kabupaten Merangin. Sabtu (25/11/2023).

Herman Efendi mengatakan, dirinya telah menerima SK Ketua TKD Prabowo-Gibran dan akan bertekad menangkannya di kabupaten Merangin.

banner

“Iya, kita sudah terima SK Ketua TKD Prabowo-Gibran yang ditandatangani Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Perkasa Roeslani tertanggal 23 November 2023. Saya sebagai Ketua, Sekretaris Ahmad Kasuari dan Safrudin Can sebagai Bendahara. Kita siap menangkan Prabowo-Gibran di kabupaten Merangin,”kata Fendi.

Ketua DPRD kabupaten Merangin itu menyatakan, kedepannya akan sering diadakan rapat pemenangan Prabowo-Gibran antara partai koalisi.

“Kami berharap semua partai koalisi akan kompak untuk menangkan Prabowo-Gibran di Merangin. Dalam beberapa hari kedepan ini kita akan rapat untuk bahas TKD ini,” jelasnya.

Ditambahkan, terkait target kemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Merangin, Ketua DPD II Partai Golkar Merangin itu menyebut, masih menunggu hasil rapat koalisi TKD Prabowo-Gibran Merangin.

“Untuk target kemenangan nanti, setelah rapat partai koalisi akan kita sampaikan. Intinya kita partai koalisi akan memenangkan Prabowo-Gibran di Merangin,” pungkasnya.(Edo) 

banner