Relawan Ganjar Bersatu untuk Menang di Kabupaten Merangin Resmi Dibentuk di Kecamatan Pamenang

Tampak tim relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD usai deklarasi di Desa Jelatang kabupaten Merangin. Jum'at malam (20/10/2023).
Tampak tim relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD usai deklarasi di Desa Jelatang kabupaten Merangin. Jum'at malam (20/10/2023).

JambiWin.Com, Merangin – Relawan Ganjar Bersatu untuk Menang (RGBM) kabupaten Merangin resmi dibentuk. Jum’at malam (20/10/2023).

Dalam rangka menghadapi Tahun Politik Pemilu Tahun 2024 Tim RGBM deklarasi damai oleh Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD Bersatu di Dusun Simpang Lintas Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, sekitar pukul 20:00 WIB.

Pada deklarasi pembentukan Pengurus Relawan Ganjar Bersatu kabupaten Merangin tersebut, dihadiri tokoh masyarakat dengan niat membangun negeri dengan elektabilitas tinggi untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi pembentukan tim relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Merangin disambut antusias masyarakat se Kecamatan Pamenang, kabupaten Merangin.

Rino warga Dusun Simpang Lintas Desa Jelatang yang hadir saat deklarasi tim Ganjar-Pranowo kabupaten Merangin mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan sangat strategis, karena juga dihadiri oleh peserta partai politik yang akan berlaga pada pemilihan umum (pemilu) yang akan diselenggarakan pada Februari 2024 nanti.

“Relawan Ganjar-Pranowo untuk Presiden dan Wakil Presiden RI kabupaten Merangin malam ini resmi dibentuk, semoga pemilu 2024 nanti bisa damai,” katanya. Jum’at (20/10/2023).

Ditambahkan Rino, deklarasi tersebut merupakan komitmen untuk menjaga Pemilu 2024 tetap damai dan kondusif khususnya di kabupaten Merangin.

“Sebentar lagi akan memasuki masa kampanye partai politik, tim relawan Ganjar-Pranowo kabupaten Merangin sangat berharap pemilu 2024 tetap kondusif,” harapnya.

Ketua tim relawan Ganjar – Mahfud MD kabupaten Merangin Amirudin mengatakan, bahwa pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD telah resmi dan siap menangkan pilpres 2024 mendatang.

Amirudin menambahkan, untuk simpatisan yang menyempatkan menghadiri acara deklarasi Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan siap menangkan di kabupaten Merangin.

Dia berharap, sekembalinya simpatisan kerumah nanti untuk dapat bersama-sama menyampaikan komitmen pada keluarga dan sahabat agar mendukung Ganjar – Mahfud untuk memenangkan pemilu di Desa Jelatang dan di Indonesia.

Pada deklarasi tersebut Amirudin juga memotivasi tim relawan Ganjar – Mahfud.

“Kami relawan Ganjar Bersatu Kabupaten Merangin dengan ini menyatakan, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 14 Februari 2024. Kami relawan Ganjar Bersatu kabupaten Merangin dengan ini menyatakan, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden sebagai penerus kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih unggul dan maju. Kami relawan Ganjar bersatu Merangin mendukung tegaknya Pancasila dan pilar kebangsaan serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Tentrem Kerto Raharjo,”ungkapnya yang di ikuti simpatisan relawan.(*)

Reporter: Edo