Partai Demokrat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU Merangin, As’ari Elwakas: Alhamdulillah Berkas Lengkap

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin As'ari Elwakas serahkan berkas bacaleg ke Ketua KPU Merangin. Sabtu (13/5/2023).
Ketua DPC Partai Demokrat Merangin As'ari Elwakas serahkan berkas bacaleg ke Ketua KPU Merangin. Sabtu (13/5/2023).

JAMBIWIN.COM,Merangin – DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin secara resmi mendaftarkan bakal calon legislative (Bacaleg) ke Kantor KPU Merangin. Pendaftaran pengajuan berkas bacaleg dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, As’ari Elwakas.

Seluruh pengurus DPC Partai Demokrat hadir ke kantor KPU Merangin saat pendaftaran bacaleg sekitar pukul 14:30 WIB.

Ketua DPC Partai Demokrat As’ari Elwakas ditemui usai pendaftaran bacaleg mengatakan, untuk verifikasi awal berkas bacaleg dinyatakan lengkap oleh KPU Merangin.

“Alhamdulillah kita sudah daftarkan bacaleg Partai Demokrat, dari 35 berkas bacaleg dinyatakan lengkap oleh KPU,”ungkapnya. Sabtu (13/5/2023).

Ketua Komisi III DPRD Merangin itu optimis Partai Demokrat Merangin bisa meraih 7 kursi pada pemilu legislative 2024 nanti.

“Target kita 7 kursi, dapil I dapil II dan dapil III masing-masing 2 kursi. Untuk target minimal 6 kursi, kita optimis target bisa tercapai,”tandasnya.

Diketahui pada pemilu legislative 2019 lalu, Partai Demokrat Merangin meraih 3 kursi DPRD yaitu, Saut Tua Samosir daerah pemilihan (Dapil) Merangin I, As’ari Elwakas dapil II dan M Thais dapil IV.(edo)