Dikomandoi Ketua DPD Golkar Merangin, Ratusan Pensiunan TNI Polri Siap Berjibaku Menangkan Haris Sani di Pilgub Jambi

Bangko, Jambiwin.com – Dikomandoi Ketua DPD Golkar Merangin Herman Efendi, sedikitnya ratusan  pensiunan TNI, Polri, Wara Kauri di Kabupaten Merangin, siap berjibaku  memenangkan Haris – Sani pada Pilgub tahun 2024 ini, Kamis (17/10/2024).

Pernyataan sikap ini, disampaikan lansung Herman Efendi, dikediamannya di Komplek BTN belakang LP Kelurahan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, Jambi.

“Pada hari ini, ratusan terdiri dari Purnawirawan baik itu TNI, dan Polri, tulus memberikan dukungan ke Paslon Cagub nomo urut 2, Haris Sani di Pilgub Jambi,”sebut Herman Efendi.

Herman Fendi berharap, seluruh Purnawirawan supaya betul betul berjuang.Bujuk dan rangkul semua sanak famili dengan cara humanis agar memilih Haris – Sani.

“Pokoknya Haris Sani selalu dihati, ingat 27 November tahun 2024 ini  jangan ada yang lain. Coblos nomor urut 2, Haris – Sani orangnya,” tambah Herman Fendi.

Terpisah, ketua Purnawirawan  TNI Kabupaten Merangin pernah menjabat Kapten, yakni Zul Efendi,  juga berharap pada silaturrahmi Ini segenap Purnawirawan TNI menyatakan sikap ke Haris Sani.

“Pada kontek ini, kita  tidak panjang lebar bicara.Yang jelas, Purnawawiaran TNI yang hadir disini, sudah siap mendukung Haris Sani,” singkat Zul Efendi.

Hal senada diungkap tokoh Purnawirawan Polri Merangin Umar Jaya. Dia mengajak Pensiunan Polri semua berjuang menunjuk Haris Sani di Pilgub ini.

“Mari kita rapat barisan, bagaimana Al Haris kembali duduk dua priode sebagai Gubernur Jambi.Kalau dilihat aura Al Haris kelihatan jadi Gubernur kembali 2024 –  2029,” sebut Umar Jaya.

Sedangkan Cagub nomor urut 2 Al Haris mengucapkan rasa syukur atas dukungan Purnawirawan TNI, Polri, di Merangin.Bagi nya ini merupakan suatu kerhormatan.

“Ini luar biasa, kita berharap dukungan Purnawirawan ini, semoga dengan doa dan restu orang tua kita ini saya dan pak kiyai kembali dipercaya memimpin Provinsi Jambi,” singkat  Al Haris.

Dimerangin lanjut Al Haris, merupakan lumbung suara dan basisnya.Dipundak Purnawiran TNI, Polri, ini nama Haris Sani dititipkan jangan sampai ditanah kelahirannya calon lain yang menang.

“Jangan sampai kita malu dengan Kabupaten lain. Mereka mendukung Haris Sani.Jangan sampai ditanah kelahiran kita kalah,” tutur Al Haris.

Tampak hadir, pada agenda tersebut, Ketua DPC Gerindra Merangin Purnawiran Bripka Ahmad Fahmi, Ketua MUI Merangin Zamzami, dan berbarapa pentolan tokoh politik lainnya. (*)

Sumber : JurnalOne.com