Pengurus KORMI Merangin Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

Pengurus KORMI Merangin periode 2024-2028 resmi dilantik.
Pengurus KORMI Merangin periode 2024-2028 resmi dilantik.

Jambiwin.com, Merangin- Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Merangin masa jabatan 2024-2028 resmi dilantik, di ruang Aula Sapta Taruna PUPR Merangin. Rabu (25/9/2024).

Pelantikan Ketua KORMI Merangin dipimpin Ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto diwakili Wakil Ketua Anwar berlangsung khidmat.

Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten II Setda Merangin, Suherman, Kepala Dinas PUPR Merangin Zulhifni, Kepala Dinas Parpora Merangin Sukoso, Forkopimda, Ketua KONI Merangin Mukhtar Alif.

Usai dilantik, Ketua KORMI Merangin Selamet Edi Sucipto dalam sambutannya menyampaikan, dirinya akan mengibarkan bendera KORMI di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah pelantikan pengurus KORMI berlangsung dengan lancar. Selamat kepada pengurus KORMI Merangin 2024-2028, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ayo kita bersama-sama memajukan olahraga rekreasi dan tradisional di Merangin,”kata Selamet.

Selain itu lanjut mantan Ketua KONI Merangin itu, untuk memajukan sebuah organisasi tentu membutuhkan banyak dukungan berbagai pihak, khususnya pemerintah kabupaten Merangin.

“Tentu kita berharap dukungan dari pemerintah kabupaten Merangin, baik itu dari anggaran untuk memajukan olahraga rekreasi masyarakat di Merangin,”ujarnya.(*)