Dikabarkan Ketua Pemenangan Maulana Pindah Haluan, Ini Jawaban Budidaya

Pilkada serentak 2024
Pilkada serentak 2024. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Beredar kabar Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota Jambi Maulana, Budidaya sudah tak nyaman lagi sehingga rencananya bakal pindah haluan ke H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur (HAR-Guntur). Berikut klarifikasi Budidaya.

Kepada media beberapa hari lalu, Budidaya menegaskan bahwa informasi yang beredar tentang dirinya akan mundur dari Maulana dan bakal menyeberang ke HAR=Guntur, adalah salah.

“Tidak, saya tetap di Maulana. Itu informasi yang salah,” singkat Budidaya kepada media via ponselnya.

Kabar soal beberapa tim Maulana yang sudah tak nyaman lagi di Maulana dan ingin bergabung ke HAR-Guntur, kian hari kian banyak beredar.

Sementara, yang baru jelas bergabung ke tim HAR=Guntur, baru eks tim tim Budi Setiawan, pasca Maulana “merebut” partai Golkar dari tangan Budi Setiawan.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan H Abdul Rahman-Andi Muhammad Guntur, Rahman Dila, membenarkan bahwa makin hari makin banyak yang bergabung dengan HAR-Guntur.

“Siapapun yang ingin bergabung kami buka pintu lebar lebar. Asal, tujuannya sama, yakni ingin memajukan Kota Jambi agar lebih baik lagi,” tutur Rahman Dila.

Untuk diketahui, selain Budidaya, nama Farti Suandri, mantan Kadis PU Kota Jambi di zaman Walikota Fasha, juga disebut mau beralih dukungan ke HAR-Guntur.

“Dak lah, masih yang lamo,” tegas Farti dihubungi beberapa waktu lalu. (red)

Sumber: Jambiseru.com