Safari Subuh di Masjid Baitusalam Kungkai, Al Haris Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Gubernur Jambi, Al Haris melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Raya Baitusalam, Desa Kunkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.
Gubernur Jambi, Al Haris melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Raya Baitusalam, Desa Kunkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Foto: Istimewa

MERANGIN, Jambiwin.com – Gubernur Jambi, Al Haris melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Raya Baitusalam, Desa Kunkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, pada Jumat (06/09/2024) pagi.

Pasa kegiatan tersebut, Al Haris melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat dan anak-anak sekolah setempat.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Gubernur Al Haris memberikan bantuan pembangunan masjid, dan santunan kepada anak yatim dan duafa.

Gubernur Al Haris mengajar warga untuk terus memakmurkan masjid, serta mengimbau siswa SMA dan SMK untuk rutin sholat berjamaah di masjid.

“Kebiasaan sholat subuh berjamaah dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai masjid, memiliki akhlak mulia, dan mental yang kuat,” ujarnya dengan semangat dan iman yang kokoh, mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Safari Subuh ini merupakan agenda rutim Al Haris setiap hari Jumat dan bagian dari upaya Gubernur Al Harus untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan semangat keagamaan. (red)