Maulana Sering Tampil Hedon, Warga: Kami ni Butuh Pemimpin yang Dermawan dan Ngerti Perasaan Masyarakat

Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada

JAMBI, Jambiwin.com – Masyarakat Kota Jambi saat ini tengah di landa kesulitan diberbagai sektor mulai pangan hingga ekonomi yang kian melemah per hari ini.

Ditengah kesulitan masyarakat tersebut, masih saja ada Bakal Calon Pemimpin yang bergaya hedon dan bermewah-mewahan.

Kini, masyarakat Kota Jambi tengah melakukan penjajakan Calon Walikota yang pantas dan sesuai dengan selera rakyat untuk di pilih.

Salah seorang Warga Jelutung, Yudi mengatakan bahwa ia sangat tidak senang melihat calon Pemimpin seperti Maulana yang selalu menampilkan kemewahan di setiap kegiatan masyarakat.

“Taulah kami ni, dio tu (Maulana) kayo punyo Rumah Sakit, punyo Kampus banyak usaha, kito ni sekarang bukan cari pemimpin kayak gitu di Jambi ni, apo lagi di tengah krisis ekonomi kayak ko,”pungkasnya saat dihubungi media ini, Jum’at (23/08/2024).

Lanjut Yudi, Saat ini Kota Jambi mencari sosok pemimpin yang dermawan dan paham dengan kondisi masyarakatnya.

“Kami ni butuh pemimpin yang ngerti dengan hati rakyat yang tengah kesusahan masalah ekonomi kini tu, dan asal tahu yo, sekarang ni masyarakat lebih suka dengan gaya mengayomi dan merangkul,” lanjut Yudi.

Warga Lainnya juga turut mengomentari gaya Maulana yang selalu tampil dengan Gaya Mewah dan Hedon yang tidak mengerti kondisi masyarakat saat ini.

“Sayo pribadi kurang suko dengan gaya Maulana tu, dio dak tau kondisi masyarakat sekarang ni lagi kesusahan, dio tu kalo turun ke masyarakat uda kayak pejabat bae, padahal dio tu belum jadi apo-apo, sayo takutnyo agek pas jadi makin jadi-jadi gayanyo,” tutur Irfan kepada Media ini. (red)

Sumber: Jambiseru.com