Sy Fasha Yakin HAR-Guntur Akan Lanjutkan Pembangunan Kota Jambi

Mantan Walikota Jambi, Sy Fasha (kiri) bersama H Abdul Rahman (kanan) dan Muhammad Guntur Muchtar (tengah).
Mantan Walikota Jambi, Sy Fasha (kiri) bersama H Abdul Rahman (kanan) dan Muhammad Guntur Muchtar (tengah). Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi H Syarif Fasha yakin dan percaya pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi periode 2024-2029, H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar (Har-Guntur) bisa melanjutkan dan meneruskan pembangunan Kota Jambi lebih baik lagi.

“Saya melihat visi misinya akan melanjutkan yang pernah kami buat. Dan yang paling utama adalah menjaga dan merawat yang sudah kami bangun,” ujar tokoh masyarakat ini, Kamis (29/08/2024).

Mantan walikota Jambi dua periode ini juga mengatakan, bahwa pasangan Har-Guntur saling dapat melengkapi dan menyempurnakan yang belum sempurna selama ini.

“Selanjutnya, mereka berdua juga akan membangun apa saja yang belum kami bangun,” tutur Anggota DPR RI terpilih ini.

Fasha juga berdoa agar pasangan ini selalu dalam bimbingan dan ridho Allah SWT.

“Semoga calon Walikota dan Walikota Jambi H Abdul Rahman Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar mendapat ridho Allah subhanahu wa ta’ala untuk memimpin Kota Jambi dalam melanjutkan apa yang pernah kami bangun dan buat selama ini,’ harapnya.

Sebelumnya, pasangan yang didukung Partai PDIP, Gerindra ini resmi mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Jambi di Kantor KPU di kawasan Kotabaru, Kota Jambi.

Mereka diiringi oleh ribuan masyarakat yang mendukung dan tidak ketinggalan diikuti berbagai kesenian budaya tradisional. (red)