Alasan Emak-emak Dukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur, Ramah dan Suka Bergurau

H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur.
H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur, Calon Walikota (Cawako) Jambi dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Jambi, terus mendapat dukungan. Terutama dari emak-emak di Kota Jambi.

Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur, dinilai sosok pemimpin yang ramah dan suka bergurau dengan masyarakat.

Yuni salah satu emak-emak menyebut, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur orangnya sangat ramah.

“Seperti Pak H Abdul Rahman ini lah pemimpin yang didambakan masyarakat. Senyum keramahannya itu ikhlas nian. Dak dibuat buat karena mau nyalon ini dak,” katanya warga yang berdomisili di Telanai Pura.

Yuni menyampaikan, H Abdul Rahman secara rekam jejaknya ia adalah seorang Ketua RT. Artinya, H Abdul Rahman sangat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat menengah ke bawah ini.

“Karena kan Pak H Abdul Rahman langsung berhubungan dengan masyarakat menegah ke bawah. Beliau pun pasti sudah sering mendengar keluhan masyarakat Kota Jambi. Jadi kalau beliau duduk, beliau sudah tahu apa yang harus dikerjakan,” sebutnya.

Rika warga Jelutung ini sangat mengagumi sekali sosok H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur.

Kata dia, pasangan ini memang sudah sepantasnya melanjutkan pembangunan Kota Jambi.

“Pak Haji dan Pak Guntur sama-sama punya pengalaman. Mereka tidak akan binggung nantinya untuk memajukan Kota Jambi lebih baik lagi,” sebut Rika.

Rika menyebut, H Abdul Rahman ini merupakan orangnya suka bergurau bersama masyarakat.

“Kalau sudah turun ke tengah masyarakat, ada-ada bae yang dicandai oleh Pak Haji ini. Dak pernah nian Pak Haji buat warga itu bosan. Pasti selalu riang gembira,” tutupnya. (red)