Banyak Pendukung Maulana Beralih ke H Abdul Rahman-Guntur, “Kami nak Ikut Menang”

HAR-TU lah (H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur). Foto : dok tim
HAR-TU lah (H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur). Foto : dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pasca deklarasi dengan puluhan ribu massa, Sabtu 17 Agustus 2024 lalu, H Abdul Rahman – Andi Muhammamd Guntur (HAR-TU lah), mulai “kebanjiran” pendukung. Bahkan, pendukung Maulana dikabarkan banyak yang beralih ke HAR-TU lah.

Mereka beralih setelah melihat massa di deklarasi HAR-TU lah dan faktor lain seperti; lebih nyaman dan komit di HAR-TU lah.

Seorang di antaranya menyebut, HAR-TU lah didukung banyak kekuatan sehingga lebih besar potensi menang di Pemilihan Walikota Jambi

“Pak Haji (H Abdul Rahman, red) tu orang baek, jugo komit. Dari deklarasi kemaren kan ketahuan siapo yang ramai siapo yang dikit massa yang hadir. Kami ni ikut yang kuat menang lah,” ungkap seorang sumber yang tak mau disebut namanya di media, Selasa (20/8/2024).

Terpisah, H Abdul Rahman membenarkan ada dukungan dan kekuatan baru bagi mereka pasca deklarasi.

“Alhamdulillah dukungan ke kami makin mengalir. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami,” ungkap HAR -sapaan akrab H Abdul Rahman-, kepada media.

Soal pendukung Maulana yang beralih mendukung dirinya dan Guntur, HAR menjawab diplomatis.

“Siapapun yang mendukung dan bergabung ke kami, tentu kami terima dengan lapang dada, agar Jambi lebih baik lagi ke depan,” tutupnya. (red)