Video Cerianya H Abdul Rahman di Lautan Massa saat Deklarasi Pasangan Pilwako Jambi

H Abdul Rahman di Lautan Massa saat Deklarasi Pasangan Pilwako Jambi
H Abdul Rahman di Lautan Massa saat Deklarasi Pasangan Pilwako Jambi. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – H Abdul Rahman, Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi, tampil dipanggung saat deklarasi pasangan Pilwako Jambi 2024. Ia terlihat sangat ceria dengan latar belakang lautan massa yang membludak di lapangan Dwaya Hamsah, Sabtu (17/8/2024) malam.

Abdul Rahman terlihat berjoget mengikuti senandung merdu dari BianGindas.

Tonton videonya di link berikut ini :

Selain H Abdul Rahman, tampak pula Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto dan mantan Walikota Jambi Sy Fasha di panggung pesta rakyat tersebut.

“Alhamdulillah yang nonton membludak, inilah bentuk dukungan masyarakat Kota Jambi terhadap kita (H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur, red).

Acara ini masih berlangsung sampai berita ini ditayangkan.

Untuk diketahui, setelah penampilan BianGindas, berikutnya Ari Lasso yang akan tampil.

Untuk diketahui, pasangan Abdul Rahman-Guntur ini, telah mengantongi 3 partai besar untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. Yakni, Partai Nasdem, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

BianGindas Band Pecahan D’Bagindas

BianGindas, Band pecahan dari D’Bagindas mencuri perhatian penggemar dengan sukses tampil pada acara Deklarasi pasangan Calon Walikota san Wakil Walikota H. A. Rahman dan H. M. Guntur di lapangan Dwaya Hamzah, Kota Jambi, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ribuan penggemar dari berbagai penjuru Kota Jambi dan sekitarnya berkumpul untuk menyaksikan penampilan BianGindas. Diawali lagu paling populernya “Empat Mata” dan “Apa Yang Terjadi”.

Band yang mengusung pop melayu terdiri 3 Personel ini memberikan warna pada konser deklarasi pasangan HAR – Guntur.

Di tengah pertunjukan, BianGindas tidak hanya memainkan lagu-lagu hits miliknya, tetapi juga memainkan beberapa lagu pop hits seperti “Yang Penting Happy” dan “Bujangan Koesplus”.

Setelah memainkan beberapa lagu, BianGindas menutup pemampilannya dengan lagu rilisan 2010 berjudul “Suka Sama Kamu”.

Selain BianGindas, Konser Deklarasi HAR-Guntur juga menampilkan Ari Lasso Mantan Vokalis Band Dewa 19. (red)