Ketua Pormas MKGR Jambi Sarankan Ketum Golkar Terpilih Beri Rekom Pilgub ke Haris Sani

Syaiful Bakri (kanan), Ketua Pormas MKGR Jambi. Foto : dok pribadi Syaiful
Syaiful Bakri (kanan), Ketua Pormas MKGR Jambi. Foto : dok pribadi Syaiful

JAMBI, Jambiwin.com – Ketua Pelopor Massa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Pormas MKGR) Jambi Syaiful Bakri, menyarankan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Golkar yang baru terpilih hasil Musyawarah Nasional (Munas) akhir pekan ini, agar menyerahkan rekomendasi untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi ke pasangan Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani).

Kepada media, Syaiful mengatakan, rekom Golkar ini sudah selayaknya diserahkan ke Haris-Sani karena beberapa alasan dan pertimbangan.

“Pertimbangannya, Haris-Sani ini incumbent. Kedua, Haris-Sani selama menjabat sering memberi support baik kegiatan daerah maupun nasional partai Golkar di Jambi,” terang Syaiful Bakri kepada media via ponselnya, Sabtu (17/8/2024) malam.

Berkat dukungan penuh Haris-Sani kepada DPD 1 maupun DPD 2 Partai Golkar Jambi, banyak kader Golkar mendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 ini.

“Pengurus, kader, simpatisan, maupun akar rumput Golkar di Jambi, sudah banyak yang siap memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024. Biar singkron, rekom DPP juga diarahkan ke Haris-Sani,” tambah Bang Ipul -sapaan akrab Syaiful Bakri- lagi.

Bahkan, ada banyak kader, simpatisan maupun relawan Golkar yang sudah masuk struktur tim pemenangan Haris-Sani.

“Tak hanya tim provinsi, tim Haris-Sani di daerah daerah pun banyak orang Golkar. Jadi, kami menyarankan agar rekom Golkar dari DPP diarahkan ke pasangan Haris-Sani,” tutupnya. (red)