Fasha Efek di Pilwako Jambi 2024 (1), Pengamat : Sudah Terbukti Kuat dan Menang

H Abdul Rahman (kanan) bersama mantan Walikota Jambi Sy Fasha.
H Abdul Rahman (kanan) bersama mantan Walikota Jambi Sy Fasha. Foto: Ist

JAMBI, Jambiwin.com – Soal Sy Fasha Efek di Pilwako Jambi 2024, dinilai sangat besar. Bahkan, Fasha telah membuktikan efek pengaruhnya di Kota Jambi lewat terpilihnya ia sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Menurut seorang pengamat politik Jambi, Dr Dedek Kusnadi, Fasha itu “kuat” dan menang berkali kali di Kota Jambi. Baik pada Pemilihan Walikota Jambi (Pilwako Jambi) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Jadi kalau ada yang menyebut Fasha efeknya lemah di Pilwako, berarti dia yang lemah menganalisa. Bukti di depan mata kok,” ungkap Dr Dedek Kusnadi kepada media, Rabu (14/8/2024).

Menurutnya, meski baru sekali menjajaki maju di Pileg 2024 untuk DPR RI, Sy Fasha langsung menang. Sekarang ia jadi anggota DPR RI terpilih 2024.

Selain itu, Fasha juga membuktikan efeknya besar di dua kali Pilwako.

“Dua periode jadi Walikota Jambi, bukti apalagi yang dibutuhkan Fasha? Sudah jelas efeknya kuat dan terbukti,” tegas Dr Dedek.

Selain itu, pembangunan Kota Jambi di tangan Fasha, juga bisa terlihat dengan jelas.

“Fasha ini kan seperti Ridwan Kamil, kerjanya terbukti dan bermanfaat bagi masyarakat. Ibaratnya, Fasha ini Ridwan Kamil-nya Jambi,” tambahnya.

Kesimpulannya, sambungnya, Fasha efek di Pilwako Jambi 2024, masih sangat kuat dan tak bisa dipandang sebelah mata.

“Artinya, HAR (H Abdul Rahman, red) dengan Fasha efeknya, akan berpotensi besar memenangkan Pilwako Jambi 2024,” tandasnya. (Bersambung/red)

Sumber: iNewsJambi.id