Pilwako Jambi, HAR-Guntur Dinilai Pasangan Mandiri Berprestasi Pelopor bukan Pengekor

Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H. Abdur Rahman (HAR) dan Andi Muhammad Guntur (HAR-Guntur)
Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H. Abdur Rahman (HAR) dan Andi Muhammad Guntur (HAR-Guntur). Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pengamat Politik UIN STS Jambi Dr. Dedek Kusnadi, S.Sos, M.Si, MM menanggapi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H. Abdur Rahman (HAR) dan Andi Muhammad Guntur (HAR-Guntur), sebagai pasangan yang tak hanya menjanjikan keberlanjutan pembangunan, tapi juga sebagai energi baru Kota Jambi.

“Jika saya nilai dengan analisa Balance Score Card Leadership, pasangan HAR-Guntur tak hanya menjanjikan keberlanjutan pembangunan, tapi Energi Baru Kota Jambi,” ungkap Dr Dedek di Jambi (12/8/2024).

Dalam kajian Balance Score Card, Dedek menambahkan, kepemimpinan tak hanya diukur dari skor kemampuan finansial, saja akan tetapi juga pada aspek hubungan sosial kemasyarakatan.

Lalu, ada juga proses yang membentuk kepemimpinan serta pada aspek pertumbuhan atau keberlanjutan.

Dari semua aspek Balance Score Card ini, pasangan HAR-Guntur memiliki keunggulan yang layak untuk memimpin Kota Jambi.

Kenapa ?

Alasan Kajian Menurutnya, penilaian ini merujuk pada semangat, visi misi dan fatsun politik yang dibawa pasangan HAR-Guntur yang berkomitmen melanjutkan capaian pembangunan di era Walikota sebelumnya, H. Sy. Fasha.

Sedangkan Guntur merupakan sosok energi baru bagi Kota Jambi.

Anak muda yang berperestasi, memiliki jaringan luas, di tingkat nasional di level pusat, degan, segudang prestasi dan inspirasi.

“HAR-Guntur pasangan mandiri berprestasi, sukses karena membangun usaha dari dasar yang mandiri,” tandas pengamat viral Jambi tersebut.

Inilah yang melatar belakangi kenapa pasangan HAR – Guntur, menjadi pasangan yang serasi untuk memimpin kota kambi.

Karna kita bukan ingin uji coba, melainkan ingin menjadikan keberlanjutan pembangunan, yang saling bersinergi, bukan degan bagi – bagi kapling kepentingan pribadi, mengatas namakan kepentingan masyarakat kota jambi.

HAR – Guntur mampu meneruskan konsep pembangunan modren masa depan kota jambi. (red)