Ketua Pemenangan HAR : 1 Partai Lagi Bakal Bergabung ke Kita

Ketua Pemenangan H Abdul Rahman (HAR), Rahman Dilla. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Ketua Pemenangan H Abdul Rahman (HAR), Rahman Dilla, menegaskan bahwa akan ada 1 partai lagi yang bakal bergabung ke pasangan Rahman-Guntur, Bakal Calon Walikota (Bacawako)-Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawako) Jambi.

Setelah mendapat rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan, itu artinya Rahman-Guntur siap “berlayar” di Pemilihan Walikota Jambi (Pilwako Jambi) 2024.

Ia sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang telah mau bergabung untuk Pilwako Jambi 2024.

“Terutama kepada DPP PDI Perjuangan serta Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi Pak Edi Purwanto serta seluruh kader dan simpatisannya,” beber Rahman Dilla (RD), via ponselnya, Jumat (9/8/2024).

Selain itu, RD membenarkan bahwa masih ada 1 partai lagi yang bakal bergabung ke pasangan Rahman-Guntur.

“Ya, benar. Kita sedang menanti satu partai lagi, semoga bersedia bergabung bersama sama menjadikan Jambi Lebih Baik lagi,” tutupnya.

Untuk diketahui, hari ini, Jumat (9/8/2024) sekira pukul 17.00 WIB, di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, rekomendasi dukungan diberikan PDI Perjuangan ke pasangan Bakal Calon Walikota Jambi-Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman (HAR)-Andi Muhammad Guntur, untuk Pemilihan Walikota Jambi 2024.

Rahman-Guntur telah cukup kursi sebagai syarat mendaftar ke KPU sebagai Bacawako-Bacawawako Jambi. (red)