Sosok H Abdul Rahman: Pengayom Bagi Semua Kalangan Masyarakat Kota Jambi

Calon Walikota Jambi, H Abdu Rahman
Calon Walikota Jambi, H Abdu Rahman. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Walikota Jambi, H Abdu Rahman dinilai layak melanjutkan kepemimpinan Kota Jambi ke depan.

Salah satu warga Kota Jambi, Hasrizal Reza mengatakan, H Abdul Rahman atau yang dikenal HAR adalah sosok yang merakyat, dermawan dan mengayomi semua kalangan masyarakat.

Kata dia, sepuluh tahun ini, warga Kota Jambi sudah sangat merasakan perubahan pembangunan dan fasilitas yang telah dibangun oleh Pak Fasha Walikota Jambi sebelumnya.

“Untuk itu, saya rasa HAR adalah orang yang tepat untuk melanjutkan estafet pembangunan kesejahteraan warga Kota Jambi lebih baik lagi,” kata Hasrizal.

Ia mengatakan, H Abdul Rahman mempunyai sosok yang murah senyum. Bahkan, ia adalah sosok yang agamis serta ikhlas dalam apapun yang beliau perbuat.

“Sosok yang murah senyum serta pengayom bagi semua kalangan baik lintas generasi sampai ke GenZ,” ujarnya.

Kata dia, dengan niat H Abdul Rahman menjadi Cawako Jambi Insya Allah akan tercapai.

“Apalagi sosok beliau yang dekat akan ulama. Semoga niat naik Bapak H Abdul Rahman untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi lebih baik lagi bisa terwujud. Dan kita sebagai Warga Kota Jambi akan sangat menyambut baik niatan tersebut,” imbuhnya.

Hasrizal menyebut, kedermawanan H Abdul Rahman itu sudah terlihat. Kata dia, ia pernah melihat H Abdul Rahman memberikan Umroh ke salah satu petugas Masjid ternama di Kota Jambi.

“Pada waktu itu tanpa ada embel-embel untuk beliau maju menjadi Cawako Jambi,” tutupnya. (red)