Emak-emak Cempaka Putih Dukung H Abdul Rahman Jadi Walikota Jambi

Dukungan Emak-emak Cempaka Putih untuk H Abdul Rahman
Dukungan Emak-emak Cempaka Putih untuk H Abdul Rahman. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman alias HAR terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Kali ini, emak-emak Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung mendukung H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi periode 2024-2029.

Terlihat, H Abdul Rahman dikerumuni ribuan emak-emak di kawasan Pasar Hongkong.

Warga menilai, H Abdul Rahman memiliki rekam jejak yang baik dan selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Majid tokoh masyarakat Cempaka Putih mengajak warga yang didominasi emak-emak mendukung H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi 2024-2029.

“Saya mohon pada Bapak Ibu ayo bersama-sama kita mendukung dan memilih Pak Haji Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi,” katanya.

Majid mengaku sangat kenal dengan mertua H Abdul Rahman.

“Saya sangat kenal mertua beliau, Pak Haji Rahman adalah menantu Pak Bahtiar, orang kitolah. Mudah-mudahan Pak Haji Abdul Rahman bisa membuat rakyat makmur,” sebutnya.

“Saya juga mengajak semua yang hadir pada acara silaturrahmi ini untuk berdoa semoga pak Haji Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi,” tambahnya.

Sementara itu, tim pemenangan HAR Rahman Dilla menyampaikan, permohonan maaf atas ketidakhadiran H Abdul Rahman.

Rahman Dilla mengatakan, H Abdul Rahman ingin sekali bertemu dengan warga Cempaka Putih. Namun, karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan H Abdul Rahman menitipkan pesan permohonan maaf.

Pada kesempatan itu juga, Rahman Dilla berterima kasih atas dukungan dari warga tersebut dan berjanji akan menyampaikannya kepada H Abdul Rahman.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan tokoh masyarakat, pemuda dan warga Cempaka Putih tersebut,” kata Rahman Dilla.

Kata Rahman Dilla, dukungan ini menjadi semangat bagi H Abdul Rahman untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kota Jambi.

“H Abdul Rahman akan berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab jika terpilih menjadi Wali Kota Jambi,” sebutnya.

Menurutnya, banyak program-program untuk kesejahteraan masyarakat yang akan diperbuatanya nanti.

Sambungnya, seperti program pendidikan gratis, program kesehatan dengan berobat gratis, program bantuan UMKM dan banyak lagi program lainnya.

“Mohon doanya bapak ibu. Semoga H Abdul Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi dan program ini akan dijalankan,” tutupnya. (red)