Breaking News: PAN Keluarkan Rekomendasi Calon Bupati Merangin Kepada M Syukur

Muhammad Syukur Al Qodri. (Ist)
Muhammad Syukur Al Qodri. (Ist)

JambiWin.Com,Bangko – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan surat rekomendasi Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Merangin,pada Pilkada serentak 2024, kepada Muhammad Syukur.

Diterimanya rekomendasi sebagai calon Bupati dari Partai Amanat Nasional PAN tersebut turut dibenarkan M syukur saat dikonfirmasi, kata dia saat ini pihaknya tengah menjemput rekomendasi tersebut ke Kantor DPP PAN.

Meski demikian Kata Syukur, pihaknya sudah menerima Foto salinan rekomendasi partai PAN yang sudah ditanda tangani DPP PAN pusat tersebut.

“Artinya Saat ini surat rekomendasi dari DPP telah diterima. Isinya, DPP menunjuk saya sebagai Cabub dalam pesta demokrasi mendatang. Dalam arti kata kita sambil melengkapi wakil dan partai pengusung lain,” tutur M Syukur saat dikonfirmasi senin 22 April 2024 tersebut.

Muhammad Syukur yang merupakan politisi senior dan juga merupakan Anggota DPD RI asal Kabupaten Merangin tersebut mengaku sangat bersyukur dengan kepercayaan Partai Amanat Nasional (PAN) Kepada dirinya.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan partai PAN yang menunjuk kita sebagai calon Bupati Merangin,”ucap Syukur.

Anggota DPD RI beberapa periode tersebut menuturkan, dalam rekomendasi yang dikeluarkan, DPP PAN juga diminta untuk melakukan konsolidasi dengan DPD PAN dan lain. Termasuk, juga diperintah untuk mencari partai koalisi.

“Dalam rekomendasi itu juga diminta untuk mencari pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup),” timpal Syukur.

Selain itu pihaknya sudah melakukan pendekatan beberapa nama untuk calon Wakil Bupati Merangin yang mendampinginya pada pilkada 2024 mendatang di beberapa wilayah termasuk Tabir dan Pemenang.

“Tadi kita sudah beritahu ke DPW dan DPD PAN terkait rekomendasi itu. Mohon doanya, semoga dengan rekomendasi itu semakin menguatkan saya untuk berbuat banyak untuk Kabupaten Merangin yang sangat saya cintai,”pungkas Syukur.(*)