Wagub Abdullah Sani Lantik 14 Pejabat di Pemprov Jambi

JambiWin.Com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani lantik 14 pejabat Pemprov Jambi. Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Pengawas, Fungsional dan Administrator.

Pelantikan dilakukan Abdullah Sani di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (8/1/24) sore. Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jambi tersebut, nomor : 20/KEP.GUB/BKD-3.3/2024 tentang perpindahan jabatan dari jabatan guru ke jabatan fungsional pengawas sekolah di lingkungan Pemprov Jambi.

Berikut nama-nama yang dilantik sebagai berikut :

1. Muhammad Ariansyah menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan, Pengendalian dan Evaluasi Pendapatan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

2. Mustarhadi menjabat sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Jambi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

3. Mabrur menjabat sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Muaro Jambi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

4. Mohd. Aries Junaidi menjabat sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

5. Haswandy menjabat sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bungo pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

6. Rosi Parlina menjabat sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

7. Riyan Purnama menjabat sebagai Kepala Subbidang Akuntasi dan Pelaporan Wilayah II pada pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

8. Mohd. Hapiz menjabat sebagai Kepala Subbidang Akuntasi dan Pelaporan Wilayah III pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

9. Irzan Hadi menjabat sebagai Kepala Subbidang Program dan Pelaporan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

10. Muhammad Ichsan menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Jambi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

11. Desi Susanti menjabat sebagai Kasi Pendataan Penyuluhan Penagihan Pajak Daerah dan Penerimaan lainnya UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Jambi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

12. Syafrizal menjabat sebagai Kasi Pendataan Penyuluhan Penagihan Pajak Daerah dan Penerimaan lainnya UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

13. Alvin Oktafiansyah menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bungo pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi.

Selanjutnya berdasarkan surat Keputusan Gubernur Jambi nomor : 22/KEP.GUB/BKD-3.3/2024 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dilingkup Pemprov Jambi dilakukan pelantikan terhadap Jompi Sariandi sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya.

Abdullah Sani dalam sambutannya mengatakan selamat kepada pejabat dilingkup Pemprov Jambi yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya berharap saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Provinsi Jambi sesuai dengan visi Misi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi,” katanya.

Ia juga meminta pada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kualitas diri dan amanah pada jabatan yang diamanahkan padanya.

“Saya minta pejabat yang dilantik dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk Jambi. Dan saudara mampu membangun tim kerja yang baik dengan memanfaatkan teknologi dengan mematuhi undang-undang yang berlaku,” pungkas.(red)