Pimpinan DPRD Merangin Tanggapi Isu Tak Harmonisnya Hubungan Pj Bupati dengan Sekda

Wakil Ketua I DPRD kabupaten Merangin H Zaidan Ismail saat dikonfirmasi Jambiwindotcom diruang kerjanya. Senin (20/11/2023).
Wakil Ketua I DPRD kabupaten Merangin H Zaidan Ismail saat dikonfirmasi Jambiwindotcom diruang kerjanya. Senin (20/11/2023).

JambiWin.Com – Wakil Ketua DPRD Merangin H Zaidan Ismail tanggapi soal isu tak harmonisnya hubungan Pj Bupati Merangin H Mukti dengan Sekda Ir Fajarman.

Zaidan Ismail mengatakan, tidak tahu persis terkait isu tidak harmonisnya hubungan Pj Bupati Merangin dengan Sekda.

“Saya rasa tidaklah ya, kalo kita melihat antara Pj Bupati dengan Sekda itukan internal mereka, kita gak tau persis,” kata Zaidan saat dikonfirmasi di ruangannya. Senin sore (20/11/2023).

Dikatakan Zaidan, isu tersebut tidak benar dan terkait persoalan keduanya merupakan kandidat calon Pj Bupati Merangin.

“Pimpinan DPRD Merangin berharap, yang sudah ya sudahlah, soal Pj inikan sudah berlalu, sekarang ini Mukti itu adalah Pj Bupati kita, jadi ya hargai dia,” ujarnya.

“Kemudian Sekda itukan setahu saya dia itukan profesional kan gitu, masalah siapa Pj Bupati itukan sudah berlalu. Sekarang ini bagaimana kita menata Merangin ini kedepan, itu yang paling penting,”imbunya.

Politisi PDI-P itu berharap, antara Pj Bupati dengan Sekda tidak ada perselisihan dan bisa bersinergi untuk membangun kabupaten Merangin.

“Harapannya kita, antara Pj Bupati dan Sekda tidak ada geb. Mereka harus bersinergi, saya yakin Pak Pj Bupati dan Pak Sekda ini orang pintar. Untuk diketahui jabatan ini kan amanah, suatu saat dia akan meninggalkan kita,”pungkasnya.(Edo)