Pansel JPT Pratama Umumkan Peserta yang Memenuhi Persyaratan, Dua Jabatan Batal Dilelang

Pansel jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kabupaten Merangin tahun 2023 akan umumkan 3 peserta terbaik dari 7 jabatan eselon II lowong.
Pansel jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kabupaten Merangin tahun 2023 akan umumkan 3 peserta terbaik dari 7 jabatan eselon II lowong.

JambiWin.Com,Merangin – Pansel jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Merangin tahun 2023 kembali umumkan peserta memenuhi persyaratan kualifikasi hasil perpanjangan kedua untuk 3 jabatan eselon II yang lowong. Sabtu (2/9/2023).

Berdasarkan berita acara rapat panitia Pansel JPT Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Merangin Nomor. BA.009/PanselJPT-Merangin/2023 dan Nomor.BA.0013/PanselJPT-Merangin/2023. Panitia Seleksi menyampaikan pengumuman.

Bahwa pendaftar seleksi terbuka hasil perpanjangan untuk 3 lowongan JPT Pratama kabupaten Merangin tahun 2023 sampai dengan akhir pendaftaran berjumlah 9 orang pendaftar, dengan rincian Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) 4 orang pendaftar. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) 2 orang pendaftar dan Sekretaris DPRD 3 orang pendaftar.

Selanjutnya pendaftar Selter yang dinyatakan memenuhi persyaratan kualifikasi dan ditetapkan sebagai peserta seleksi terbuka JPT Pratama Pemkab Merangin disusun berdasarkan nilai tertinggi pada setiap lowongan jabatan.

Bagi peserta seleksi pada lowongan jabatan terpenuhi, diundang untuk mengikuti pengkuran kompetensi manajerial (Assessment/simulation) yang akan dilaksanakan selama Dua hari pada tanggal 04 dan 05 September 2023, bertempat di Pusat Pelatihan dan Pengembangan PKASN LAN RI Jatinangor.

Hal ini dikatakan Pansel JPT Pratama, Ferdi Firdaus, setelah Dua kali melakukan perpanjangan pendaftaran Selter, maka peserta yang lolos administrasi akan melaksanakan assessment di Jatinangor Jawa Barat.

“Iya, Assessment pada tanggal 4 dan 5 September di Jatinangor, diantaranya DKUKMPP, BPBD, Inspektur dan Dinas Perkim,” ujar Kepala BKPSDMD itu. Sabtu (2/9/2023).

Untuk Dua JPT Pratama lanjutnya, yang belum terpenuhi setelah Dua kali perpanjangan maka akan di batalkan.

“Untuk Sekwan dan Dishub dibatalkan, sebab setelah Dua kali perpanjangan peserta selter masih belum memenuhi jumlah minimal,”katanya.

Berikut nama-nama peserta selter 4 JPT Pratama yang akan melaksanakan assessment di Jatinangor.

Inspektur. 

1. Andi Irvan Rianza

2. Defi Martika

3. M. Junaidy S

4. Zahratul Ainiyati

5. Safwan

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKM-PP). 

1. Muhammad Amir Tamsil

2. Dadang Hikmatullah

3. Zahril Afiz MH

4. Yoserizal

5. Andi Wijaya

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

1. Untung Tri Wijananto

2. Muhamad Sahiri

3. Deden Kurnia

4. Indra Sakti Gunawan

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP). 

1. Doni Fadila

2. Ariya Asghara

3. Deddi Candra

Sebelum perpanjangan, 3 JPT Pratama sebelumnya telah dilakukan assessment di BKPSDM Provinsi Jambi, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Merangin, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan.(Edo)

PENGUMUMAN LOLOS ADMINISTRASI TAHAP III

DOWNLOAD DISINI..!