Al Haris Akan Lanjutkan Perbaikan Jalan Air Hitam Sarolangun

Jambi, Jambiwin.com – Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris mendapat sambutan hangat kala berkunjung ke Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Rabu (23/10/2024) sore kemarin.

Al Haris yang rencananya hanya singgah di kediaman Sepriadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun. Justru mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat.

Warga setempat berharap Al Haris yang berpasangan dengan Abdulah Sani di Pilgub Jambi 2024 ini, terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029.

“Tentu kita sama-sama doakan dan dukung Pak Haris untuk kembali melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029,” kata Sepriadi.

Sementara itu, Al Haris menyampaikan kepada warga dirinya akan melanjutkan kembali pembangunan Jambi Air Hitam, jika kembali dipercaya memimpin Jambi 2024-2029.

Hal ini bukan tanpa dasar, sebab sejak 2020 hingga 2024 ruas jalan Provinsi di Air Hitam sudah dilakukan penanganan dengan total anggaran Rp 51 Miliar. Namun anggaran tersebut belum cukup untuk memperbaiki semua ruas jalan Provinsi di titik tersebut.

“Insyaallah saya akan melanjutkan pembangunan Jambi Provinsi di Kecamatan Air Hitam. Sebab itu juga saya sengaja lewat disini untuk melihat kondisi jalan. Mohon doa dan dukungan 27 November nanti,” kata Al Haris.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.(*)