Telah Kucurkan Rp 51 Miliar untuk Jalan Air Hitam, Warga Terima Kasih Kepada Al Haris

Telah Kucurkan Rp 51 Miliar untuk Jalan Air Hitam, Warga Terima Kasih Kepada Al Haris
Telah Kucurkan Rp 51 Miliar untuk Jalan Air Hitam, Warga Terima Kasih Kepada Al Haris. (foto: ist)

Jambi, Jambiwin.com – Warga Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, mengucapkan terima kasih kepada Al Haris karena telah mengucurkan anggaran Rp 51 Miliar untuk pembangunan jalan ke Air Hitam.

APBD Provinsi Jambi tersebut tidak putus dikucurkan untuk pembangunan jalan ke Air Hitam sejak 2022-2024, dengan rincian tahun 2022 sebesar 10 Miliar, 2023 sebesar Rp 16 Miliar dan tahun 2024 sebesar Rp 25 Miliar.

Untuk Keberlanjutan pembangunan infrastruktur, warga Air Hitam menyatakan kali ini siap memenangkan Haris-Sani sebagai ungkapan terima kasih kepada Al Haris.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Haris yang telah memberikan jalan mulus disini, semoga Allah mengabulkan cita-cita beliau Haris-Sani kembali menjadi Gubernur Jambi 2024-2029. Kita disini siap untuk memenangkan Haris-Sani di Air Hitam untuk kelanjutan pembangunan Provinsi Jambi,” kata Sumardi saat silaturahmi Al Haris dengan masyarakat Air Hitam di Simpang Pasar Baru, Pematang Kabau, Kecamatan Air Hitam, Rabu (16/10/2024).

Dan disambut kata “siap” oleh ratusan masyarakat dari berbagai desa Kecamatan air Hitam yang hadir.

Al Haris pada silaturahmi ini didampingi mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Evi Suherman dan anggota DPRD Sarolangun Kasidi.

Sementara itu calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Air Hitam atas dukungan kepada Haris-Sani. Al Haris menyakini kali ini Haris-Sani menang besar di Air Hitam.

“Pilgub lalu Haris-Sani kalah disini, tapi kali ini saya menyakini Haris-Sani menang besar di Air Hitam. Meski dulu kalah tapi tetap kita Kucurkan anggaran untuk Air Hitam ini, apa lagi menang nanti tentu kita lanjutkan pembangunan jalan disini. Oleh sebab itu saya mengharapkan doa dan dukungan kepada warga disini untuk Jambi lebih baik lagi kedepannya,” kata Al Haris.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat. (*)