Para Ketua RT di Kota Jambi Keluhkan Acara Pengukuhan Tim RH di RCC

Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada

JAMBI, Jambiwin.com – Para ketua RT di Kota Jambi menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan Cagub dan Bacagub Jambi Romi Hariyanto – Sudirman pada Senin kemarin (23/09/2024).

Hanya saja, acara pengukuhan Tim Pemenangan RH-Sudirman yang digelar di Ratu Convention Center (RCC) dikawasan Broni tersebut mendapatkan keluhan dari sejumlah tokoh masyarakat dan ketua RT di Kota Jambi.

Betapa tidak, panitia acara yang digelar oleh pasangan nomor urut 1 RH-Sudirman itu diduga telah membuat ratusan tamu yang hadir terlantar tanpa adanya persediaan makan dan minum.

“Sayo diundang untuk menghadiri acara Romi – Sudirman jam 08.00 pagi di RCC bersama para ketua RT lainnya di Jambi Timur. Karena diundang pagi, maka kami kan dak sempat lagi mau sarapan dirumah,” kata Herman, salah satu Ketua RT yang hadir di RCC kepada media, Senin (23/09/2024).

Ia menceritakan, setibanya di RCC, Herman langsung berkumpul bersama para ketua RT lainnya. Suasana cuaca yang panas ditambah banyak nya tamu yang hadir, membuat haus dan perut lapar.

“Tapi sayang nyo sampai acara selesai, dari pagi sampai siang, jangankan makanan, minum be kami dak dapat. Kami heran dengan panitia acara tim pemenangan Romi nih, ini acara kami anggap cuma ngundang handar tanpa dikasih makan. Kami pun dak tau sebelumnyo acara kemarin tu pengukuhan Tim Pemenangan RH-Sudirman,” sebut Herman.

Senada juga diungkapkan Hendri, salah satu Ketua RT lainnya yang hadir yang saat acara di RCC. Ia bahkan menyebut acara tim pemenangan Cagub dan Bacagub Romi itu tidak berjalan dengan baik dan lancar.

“Aturan kan panitia paham kami kan para Ketua RT se Kota Jambi diundang untuk hadir, nah kok biso persiapan makan minum dak cukup. Kami nih manuisio jugo, benar dikit dari pagi sampai siang kami dak makan dan minum. Bahkan kami sampaikan ke panitia dak ado yang gubris sikok pun,” kata Hendri, dengan nada kecewa.

Sementara hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari panitia acara pengukuhan Tim Pemenangan RH-Sudirman di RCC Kota Jambi pada Senin Kemarin. (red)

Sumber : pemayung.id