Raden Ridwan Muchtar Dukung H Abdul Rahman di Pilwako Jambi

Raden Ridwan Muchtar (kiri) dan H Abdul Rahman (HAR)(kanan). Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pasangan calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman – H Andi Muhammad Guntur Muchtar terus mendapat dukungan.

Dukungan H Abdul Rahman datang dari tokoh muda Seberang Kota Jambi, Raden Ridwan Muchtar atau Bang Muk Ridwan.

Mantan Ketua HIPMI Kota Jambi ini menyatakan dukungan kepada H Abdul Rahman-Guntur di Pilwako Jambi 2024.

Putra asli Seberang Kota Jambi itu mengatakan, alasan mendukung H Abdul Rahman karena sesuai arahan partai, yakni Partai Gerindra.

Menurutnya, sebagai kader, harus tegak lurus dengan keputusan partai.

“Partai Gerindra sudah memutuskan mengusung H Abdul Rahman-Guntur. Kita patuh dengan partai dan wajib mendukung HAR Guntur,” katanya, Kamis (15/8/2024).

Bang Muk Ridwan mengatakan, ia sudah bertemu dengan H Abdul Rahman untuk memberikan dukungan.

“Kita dukung HAR Guntur. Tumbuh Besamo HAR Guntur,” ujarnya.

Bukan hanya dirinya, Muk Ridwan juga akan membawa gerbong tim pemenangan untuk bersama-sama memenangkan HAR Guntur di Pilwako Jambi.

“Semua akan kita bawa. Tim pemenangan yang dari awal ikut saya akan mendukung dan memenangkan HAR-Guntur,” sebutnya.

Muk Ridwan menyampaikan, keyakinannya bahwa, HAR-Guntur adalah kandidat yang tepat untuk memimpin Kota Jambi.

“Setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan mendalami program kerja yang ditawarkan. Saya yakin HAR-Guntur memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Kota Jambi,” ujarnya.

“Dukungan saya ini adalah bentuk kepercayaan saya terhadap kapasitas dan integritas H Abdul Rahman Guntur,” tambah Muk Ridwan.

Muk Ridwan bilang, ia dan tim pemenangannya akan ikut meramaikan deklarasi pencalonan H Abdul Rahman-Guntur pada Sabtu 17-8-2024.

H Abdul Rahman menyambut baik dukungan dari Muk Ridwan. Ia megucapkan rasa terima kasihnya dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Kota Jambi jika terpilih nanti.

“Kita tahu Adinda Raden Ridwan Muchtar ini tokoh muda dan merupakan putra asli Kota Jambi. Dukungan Muk Ridwan dan tim pemenangannya sangat berarti HAR-Guntur,” sebutnya.

“Dukungan Muk Ridwan ini sangat berarti bagi HAR-Guntur. Dukungan ini menjadi energi bagi saya dan Guntur untuk ikut kontestasi Pilwako Jambi,” tutupnya. (red)