Warga: H Abdul Rahman Mampu Lanjutkan Pembangunan, Orangnya Paham Infrastruktur

Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman
Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pembangunan Kota Jambi di zaman mantan Walikota Jambi, Sy Fasha, tampak baik. Bahkan, masyarakat ingin pembangunan di Ibu Kota Provinsi Jambi ini semakin baik lagi.

Iyan salah satu warga mengatakan, sosok H Abdul Rahman adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi ke depan.

“Beliau kan seorang kontraktor, pasti sangat tahu apa yang harus dibangun lagi untuk Kota Jambi ini, agar lebih baik lagi,” katanya.

Iyan menyebut, Kota Jambi di era Sy Fasha sudah sangat baik. Kata dia, banyak perubahan dan perkembangan yang sudah dilakukan Sy Fasha selama memimpin Kota Jambi.

“Apalagi Pak Haji Abdul Rahman diketahui orang dekatnya Pak Fasha. Jadi Pak Haji tinggal melanjutkan saja untuk pembangunan Kota Jambi ini,” sebutnya.

Dikatakan Iyan, H Abdul Rahman yang saat ini menjadi Ketua RT, nantinya juga akan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Seperti keluhan-keluhan dan kebutuhan RT di Kota Jambi Pak Haji lebih tahu dan paham,” sampainya.

Selain itu, Edi warga lainnya menyebut, H Abdul Rahman juga dikenal dengan calon pemimpin yang tidak kaku.

“Kalau sudah turun ke tengah masyarakat, Pak Haji Abdul Rahman langsung diserbu emak-emak. Mungkin karena bawaannya yang humble itu dan mengayomi masyarakat,” katanya.

Edi menyampaikan, dengan adanya H Abdul Rahman ini, ia menilai warga Kota Jambi akan sejahtera.

“Pak Haji juga orangnya dermawan. Jadi kami tidak akan ragu lagi kalau Pak Haji lah orang yang tepat memimpin Kota Jambi ke depan,” tutupnya. (red)