Hurmin Terima Rekom PPP, Tinggal 1 Kursi Menuju Pilbup Sarolangun 2024

Hurmin, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sarolangun, baru saja menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk Pilbup Sarolangun 2024
Hurmin, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sarolangun, baru saja menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk Pilbup Sarolangun 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, Jambiwin.com – Hurmin, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sarolangun, baru saja menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk Pilbup Sarolangun 2024, di kantor DPP PPP, Jumat (14/6/2024).

Kepada media, Hurmin membenarkan bahwa dirinya sudah menerima SK Rekomendasi dari DPP PPP sebagai Bacabup Sarolangun 2024.

“Alhamdulillah Jumat barokah. PPP positif usung saya,” ungkap Hurmin kepada Jambiseru.com.

Menurutnya, dengan sudah keluar rekomendasi dari PPP, itu artinya ia sudah mengantongi 5 kursi. Sementara, minimal adalah 6 kursi.

“Kita butuh satu kursi lagi. Tetapi tetap, kita butuh dukungan partai lebih banyak lagi, supaya sama sama membangun Sarolangun,” tutur Hurmin.

Saat itu, Hurmin langsung didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief.

“Alhamdulillah didampingi Pak Ketua. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah melancarkan ini, terutama kepada Allah SWT atas ridho-Nya PPP ke kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, SK rekomendasi ini, sudah berpasangan. H Hurmin sebagai Bacabup Sarolangun dan Gerry Trisatwika (putra mantan Bupati Sarolangun Cek Endra) sebagai Bacawabup Sarolangun. (red)