Pansel Umumkan Jadwal dan Nama-nama Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Merangin 2023

Pengumuman jadwal, tempat dan nama-nama peserta seleksi kompetensi PPPK kabupaten Merangin tahun 2023.
Pengumuman jadwal, tempat dan nama-nama peserta seleksi kompetensi PPPK kabupaten Merangin tahun 2023.

JambiWin.Com, Merangin – Panitia Seleksi Daerah (Panselda) umumkan jadwal seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Merangin. Rabu malam (8/11/2023).

Pengumuman dengan nomor: 810/009/Panselda/2023 perihal penetapan jadwal seleksi kompetensi dasar (SKD) atau seleksi kompetensi PPPK kabupaten Merangin 2023.

Peserta yang dinyatakan lulus administrasi pasca sanggah pada tanggal 24 Oktober 2023 berhak mengikuti seleksi kompetensi PPPK.

Seleksi kompetensi bagi pelamar PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan kabupaten Merangin akan dilaksanakan mulai tanggal 10 November November sampai dengan 30 November 2023, pada fasilitas seleksi CAT BKN sesuai dengan pilihan peserta saat pendaftaran.

Peserta pada saat seleksi kompetensi memakai baju kemeja lengan panjang warna putih, celana/rok warna hitam, jilbab hitam bagi yang memakai jilbab dan sepatu pantovel warna hitam.

Selain itu peserta juga wajib membawa cetakan atau print out kartu peserta ujian yang diunduh dari akun masing-masing melalui portal https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 5 November 2023.

Pengumuman Nama-nama peserta dan jadwal seleksi kompetensi PPPK Kabupaten Merangin Tahun 2023 DOWNLOAD DISINI..!!

Edo Guntara