Bersama Pengajar Tahfiz, H Abdul Rahman Harap Anak-anak Kota Jambi Jadi Generasi Qur’ani

Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman. (Ist)
Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman. (Ist)

Jambiwin.com – Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman alias HAR berharap anak-anak Kota Jambi bisa menjadi generasi Qur’ani dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan HAR saat ia menghadiri Rapat Kerja Yayasan Jambi Qur’an School RA, SD, SMP Qur’an An Najihah bersama pengajar Tahfiz dan Hadist di Kota Jambi.

Seminar ini mengangkat tema “Melalui Rapat Kerja Yayayasan Jambi Qur’an School Satukan Visi, Bersinergi untuk Menggapai Prestasi oleh Witzir Sumardisastro, S,Ag”.

Yayasan Jambi Qur’an School merupakan yayasan tersebar di Kota Jambi. Bahkan, di setiap kecamatan yang mendidik tidak hanya Tahfiz tapi juga Hadist,.

Tak hanya itu, di sini juga sudah banyak yang berprestasi di tingkat Nasional di kategori Hadist.

Direktur Pendidikan Yayasan Jambi Qur’an School Dr Amran Nasution, MA mengatakan, ia kedatangan tamu spesial calon Walikota Jambi yang kini paling populer di Kota Jambi yakni, H Abdul Rahman.

“Semoga dengan niat dan harapan beliau bisa terkabulkan Allah,” katanya.

Sementara, H Abdul Rahman berharap para pengajar mengedukasikan ke masyarakat pentingnya memasukkan anak belajar Tahfiz dan Hadist.

“Untuk yang hadir dalam rapat kerja bisa membuat program jangka pendek dan panjang. Untuk para pengajar saya juga berharap bisa menjadikan di Kota Jambi anak-anak Qur’ani dan berkarakter.(*)